Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 20 pada Tue Oct 13, 2009 6:57 pm
Latest topics
» Ragnarok: Believe Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:44 pm

» In Reality Visual Novel
by Prasas Tue Dec 01, 2015 11:42 pm

» Absensi [sehari sekali]
by suzaku_kurosaki Sat Sep 29, 2012 7:29 pm

» OL sambil?
by Mac Mon Apr 30, 2012 8:25 am

» Salam Kenal!
by Sakura Blossom Wed Apr 25, 2012 5:58 pm

» Now playing
by Nanase Sumeragi Tue Jan 31, 2012 5:58 pm

» Visual Novel Engines
by Sakura Blossom Wed Dec 07, 2011 6:46 pm

» Halo.....!
by suu_shirakawa Thu Sep 08, 2011 8:59 pm

» Zona Anti Bohong!
by Nanase Sumeragi Mon Aug 29, 2011 7:51 am

» Lagi sibuk apa?
by Voidy Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search


Hajimemashita~

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sakurano Himeno on Fri Sep 18, 2009 2:19 pm

@^: iyap gpp ^^ saya muslim kok xDD kalo ren?

muka ren jg masi imut kok xDDb
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by sakuraba_himiko on Fri Sep 18, 2009 4:18 pm

@^: Ah Renren juga muslim deshi~ xD
Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin~*sungkem*

Mukaku... imut...? *uhuk*uhuk* Wajahku cepet tua *uhuk*uhuk* karena kebanyakan begadang~ *hiks
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 21
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sakurano Himeno on Fri Sep 18, 2009 8:50 pm

@^: yah sama xDD saya juga sering ngalong kok xDD

awkwkwk maen kartu ama adek *sumpahudahkayakbapakbapak xD;
ato ol =33


mohon maap lahir bathin juga ya ren~~ =33
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by sakuraba_himiko on Sat Sep 19, 2009 12:41 am

@^: iya nih.. Bunuh waktu sebelum ujian semester huaaa~
Mumpung libur, kata mama maen n OL nya dipuasin dulu~

Himeh-chan mudik? Asal dari mana??
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 21
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sakurano Himeno on Sun Sep 20, 2009 2:51 am

@^: asal sih jawa, surabaya..
tapi skarang tinggal di medan, sumatra *jadinya lah saya kayak anak batak gini =)) =))

awkwkwk


himeh gg mudik, taun ni keluarga laen yg kesini xDDb ahai~

ren asal mana emang? mudik toh??

enaknya punya ortu kayak ren~ saya mah dimarahin "ini uda mau masuk perguruan tinggi, kerjanya maen ato ol aja, belajar dong" ==a *nyusruk ke kolong meja*
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by sakuraba_himiko on Sun Sep 20, 2009 9:03 am

@^: Ooooh~
Kalo Ai asal mataram, NTB *mak jauhnya O_o*


Kita punya banyak kesamaan dong hehehehe~ xDD *highfive
Ai juga ngga mudik deshi~ Semua keluarga di Batam semua deshi~


Ortu saya?? Ini mah masih versi 'malaikatnya',, begitu versi 'jahatnya' keluar nggak boleh kemana-mana, dikamar terus, BELAJAR~ *hiksu*
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 21
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sakurano Himeno on Wed Sep 23, 2009 10:22 pm

@^: HUAA!! SAMA LAGI!! *matiin kepslok* *pelok ren*

xDD
himeh punya sodara spupu di batam .tapi uda lama gg ke batam =A=;; uhuu~
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 1:39 pm

@Himeh: Sodara sepupu?? Dimananyah?? ' 'a

Ntar kalo ketemu saya titip salam buat Himeh xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 21
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Riellanyz Virsyllana on Thu Sep 24, 2009 7:11 pm

*sok jaim*

ah~ ini renren yak? salah kenal. saya manusia. *pret* *purapura gakenal* [dibantai]
avatar
Riellanyz Virsyllana

Female
Jumlah posting : 134
Age : 21
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 21.09.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by sakuraba_himiko on Thu Sep 24, 2009 7:53 pm

^ Ah kalo anda manusia saya malaikat *tralalalala**pret
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 21
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sakurano Himeno on Sat Oct 03, 2009 9:22 pm

@^: kalo anda percaya kalo rie adalah MANUSIA, berarti anda DURHAKA UOOOH!! *dikeluarin dari porum karna kumat*

xDD hahai

sodara saya didaerah bengkong (yah, kalo gg salah gitu sih nama daerahnya di batam sana) =33
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by sakuraba_himiko on Sun Oct 04, 2009 6:14 am

Oooh Bengkong ' 'a
Sayah mah di Batam Center~ Di Mediterania~ *ngawur*

Lah kalo bukan Manusia Rie itu apa doong? ' 'a *diinjek
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 21
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sakurano Himeno on Sun Oct 04, 2009 11:08 am

@^: dia adalah orang (utan) xDD *digampleng

awkwkwk
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by sakuraba_himiko on Sun Oct 04, 2009 8:18 pm

^ Manusia sama orang itu sama apa beda yak? ' 'a << Otak lagi ngga beres
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 21
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sakurano Himeno on Wed Oct 07, 2009 1:18 pm

@^: beda jauh loh~

kalo manusia (purba)
kalo orang (utan)

xDD muahahahah *dibanting*
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by sakuraba_himiko on Wed Oct 07, 2009 7:33 pm

^ Nah kalo bedanya purba ama utan? ' 'a *digiles
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 21
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sakurano Himeno on Sat Oct 10, 2009 5:12 pm

ah~ tanya master of bahasa indonesia deh =)) mbah surip =)) =)) *digulingin*

bdw, ren daptar porum/RP dimana aja?
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by sakuraba_himiko on Sat Oct 10, 2009 9:12 pm

Disini sajah =))
Kan udah dibilang ini porum RP pertama xD
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 21
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sakurano Himeno on Tue Oct 13, 2009 3:48 am

@^: porum juga baru skali ya? waw, cepet beradaptasi dong ren kalo gitu

=33 gud gud~ *mengingat guru bahasa jerman saya yg suka ngomong gitu* =))
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by sakuraba_himiko on Tue Oct 13, 2009 5:49 am

^ Eh-eh~ ' 'a
Begitulah~

Dikarenakan member2 disini pada baik semua, murah hati kalo Ren nanya nyau~ :3
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 21
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sakurano Himeno on Thu Oct 15, 2009 3:44 am

@^: murah? seribu satu dong? *digampar

kyahahahaha, seneng deh ada member se-setia ren di CFactory *pelok << seneng amat, emangnya situ admin?!
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by sakuraba_himiko on Thu Oct 15, 2009 9:07 am

^ Jiahahah~ Tengkyu yak atas pujiannya~ :3 << Ke-ge-er-an as usual *plak

Ren mah, kalo nggak onlen kayaknya risih banget~
Apa lagi kalo ngga nongol seharian di CF :3

- dosis komputer berlebihan -

- TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT -

- Siaran dihentikan sejenak , kesalahan bukan pada layar komputer anda -

- dilempar sepatu -
avatar
sakuraba_himiko

Female
Jumlah posting : 1013
Age : 21
Lokasi : Bila anda main-main ke Batam, coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!
Registration date : 08.09.09

Character Info
Character Name: Kamaitachi Ren
Job: Wizard
Status Poin: 8|1|7|1|8

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sakurano Himeno on Fri Oct 16, 2009 3:58 am

@^: awkwkwk..

kalo saya suka jarang ol porum lg skarang =A=;; dikatain ngilang/haitus ama member porum laen *masi sering ol di 3 porum aja + pesbuk pastinya =)) * tujuan utama ol sih 1: nyari peer =))
avatar
Sakurano Himeno

Female
Jumlah posting : 1526
Age : 23
Lokasi : nyungsep di kolong
Registration date : 12.03.09

Character Info
Character Name: Sakurano Himeno
Job: Vampire Hunter
Status Poin: AGI:10; DEX:8; INT:7; STR:10; VIT:5; total:32

Lihat profil user http://neworld.highforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hajimemashita~

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik